Untuk Selesaikan Masalah Persebaya, Edy Rahmayadi Akan Bentuk Tim

Ketua Umum PSSI Letjen TNI Edy Rahmayadi berencana membentuk tim untuk menyelesaikan masalah Persebaya Surabaya. Dia pun mendukung Persebaya untuk eksis kembali di kompetisi Indonesia.

Usai terpilih menjadi ketum PSSI periode 2016-2020 di kongres pada 10 November kemarin, Edy sudah dua kali memimpin rapat Komite Eksekutif.

Pada hari ini, Senin (14/11/2016), PSSI kembali melakukan rapat Exco. Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu, PSSI membahas sejumlah hal salah satunya soal nasib klub-klub yang bermasalah termasuk Persebaya.

Edy menilai Persebaya menjadi salah satu klub yang memiliki nilai sejarah sehingga tak mungkin dihilangkan begitu saja. Untuk itu, tim yang dibentuknya akan membantu menyelesaikan masalah tersebut. Tim ini sendiri berisikan 10 orang, yang diketuai langsung oleh Edy, beserta sejumlah anggota Exco dan non Exco.

“Akan ada tim untuk ini (menyelesaikan masalah Persebaya) semua akan diselesaikan secara profesional yang benar benar dan salah salah,” ujar Edy usai rapat.

“Tim akan turun ke sana, kita mencari (sumber) masalah. Karena ini masalahnya berbelit belit. Saya sangat dukung Persebaya eksis karena Persebaya jadi klub yang penuh sejarah. Selain Persebaya juga ada PSMS Medan, PSM Makassar, Persija Jakarta dan Persib Bandung. Jadi Persebaya harus dapat. PSMS Medan kita kembali dari nol. PSMS, mereka termasuk harus mulai dari bawah,” katanya.

Edy pun berjanji akan menuntaskan masalah Persebaya bersama kasus-kasus lainnya pada 8 Januari 2017. “8 Januari masalah ini sudah clear,” katanya.

Tinggalkan Balasan