Sturridge Bakal Dijual, Klopp: Itu Bohong

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membantah kabar bahwa Daniel Sturridge akan dijual. Sturridge masih jadi bagian penting dari skuat The Reds.

Rumor soal masa depan Sturridge terus bergulir mengingat dia kini bukan lagi pilihan utama di lini depan Liverpool, karena kalah saing dengan trio Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Sadio Mane.

Menurut catatan Transfermarkt, Sturridge baru main 495 menit dari 11 pertandingan berlalu atau rata-rata kurang dari 50 menit per laga. Dia cuma bikin empat gol dan dua assist di seluruh kompetisi.

Wajar saja jika Sturridge mulai disebut-sebut akan dijual di bursa transfer musim dingin mendatang. West Ham United disebut-sebut masih menginginkan striker timnas Inggris itu.

Terkait rumor Sturridge tersebut, Klopp membantah keras seraya memastikan bahwa masa depan pemain 27 tahun tersebut adalah Liverpool.

“Lucunya adalah kalian membuat-buat cerita yang tidak benar, lalu Anda bertanya kepada saya soal cerita yang dibuat-dibuat itu,” tutur Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Mana mungkin saya menjual pemain tim utama. Tidak masuk akal,” sambungnya.

“Daniel memang belum berlatih. Itulah yang saya pikirkan ketimbang rumor transfernya.”

“Saya sudah mempersiapkan diri untuk Januari. Pasti pertanyaan Anda semua menggelikan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan