Milner Cukup Puas Penampilan Tim Kontra Soton

Pemain andalan Liverpool yaitu James Milner telah menyatakan bahwa dirinya cukup merasa senang dengan apa yang di tunjukan timnya akhir pekan lalu.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 30 tahun tersebut, lantaran The Reds berhasil bermain baik kontra Southampton yang berakhir 0-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Laga yang berlangsung di St Mary itu, kedua tim sejak menit awal jalannya pertandingan sudah saling melancarkan serangan agar bisa mencetak gol dan meraih kemenangan.

Terutama klub asal Merseyside yang bertindak sebagai tim tamu sudah mengncam melalui para pemain lini depan mereka seperti Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane tetapi peluang yang di dapat berhasil di gagalkan kiper tuan rumah, Fraser Forster yang tampil gemilang.

Memasuki jalannya babak kedua, usai mendapatkan tekanan skuad asuhan Claude Puel yang kerap dapatkan tekanan di babak pertama mencoba juga memberikan tekanan dan hasilnya mereka memiliki salah satu peluang dari Charlie Austin.

Akan tetapi Liverpool kembali memberikan tekanan, dimana mereka mempunyai peluang matang dari daya gedor dan bek kanan andalan mereka Nathaniel Clyne, tetapi kesempatan yang di dapat mampu di antisipasi baik.

Bahkan agar bisa mencetak gol di laga tandang, Klopp memasukan dua mesin gol seperti Daniel Sturridge dan Divock Origi. Namun peluang mereka kembali dapat di gagalkan oleh Forster dan palang pintu Soton.

Hingga laga usai papan skor tidak berubah dimana hasil imbang membuat mereka harus puas berbagi poin dan dengan hasil seri yang di dapat oleh skuad asuhan Jurgen Klopp tetap membuat mereka sebagai pimpinan klasemen hingga pekan ke 12, tetapi rawan di geser oleh tim lainnya seperti Chelsea.

Sedangkan bagi tuan rumah hasil imbang membuat mereka masih tertahan di peringkat ke 10 dengan mengemas 14 poin.

Usai laga, Milner mengaku merasa frustasi pasalnya dari sekian peluang tidak satu gol pun tercipta, namun mantan pemain Mancheseter City itu cukup puas dengan penampilan timnya.

“Itu penampilan yang cukup baik, saya tidak ingat mereka berapa kali miliki banyak kesempatan,”

“Kami mendominasi pertandingan, kami baik dengan peluang tetapi itu bagian sulit dan itu jelas frustasi.”Kata James Milner di situs resmi klub.

Tinggalkan Balasan