Carragher Tanggapi Hasil Imbang Everton atas United

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher angkat bicara kepada media dan memberikan opininya terhadap hasil imbang yang harus kembali diraih oleh Manchester United saat bertandang ke Goodison Park pada akhir pekan lalu untuk menghadapi Everton.

Carragher mengakui jika tim asuhan Jose Mourinho mampu mengembangkan bentuk permainan mereka dengan cukup baik di laga tersebut, dan berhasil mendapatkan satu gol melalui Zlatan Ibrahimovic pada babak pertama dan tetap mempertahankan penguasaan bola pada babak kedua dengan sangat baik.

Akan tetapi, keputusan Manajer kebangsaan Portugal tersebut untuk menurunkan Marouane Fellaini menjadi sebuah kesalahan besar, dan pemain kebangsaan Belgia tersebut melakukan blunder yang berakhir pada hukuman penalti yang dihadiahkan kepada The Toffees.

“Hasil yang sangat mengecewakan, United kembali terpuruk dengan hasil yang tidak maksimal, dan hal ini telah terjadi berulang kali bagi mereka di sepanjang musim hingga dan tentu saja saya bisa mengerti bagaimana Mourinho sangat kecewa dengan hasil akhir pertandingan pada malam hari ini.”, ujar Carragher kepada media setempat.

“Walaupun mereka tidak bermain dengan performa yang sama dari pertandinga-pertandingan sebelumnya, mereka tetap mampu mempertahankan penguasaan bola dengan sangat baik. Mereka bermain baik di setiap lini, dan hasil imbang, merupakan sebuah hasil yang sungguh tidak pantas bagi United.”

Tinggalkan Balasan